Selasa, 04 Agustus 2009

Pevita Eileen Pearce

Lagi-lagi beredar foto bugil artis. Kali ini foto mirip bintang filmRasa, Pevita Eileen Pearce sedang memegang sex toys, berupa dildo,beredar di dunia maya.

Siapakah Pevita? Dia adalah artis pendatang baru. Dia dikenal lewatfilm Denias, Senandung di Atas Awan. Di film ini dia bermain sebagai Angel.



Di salah satu dari dua buah foto yang didapatkan okezone dari duniamaya, ini menggambarkan wanita mirip Pevita mengenakan baju bermotif macan tidak mengenakan celana.

Namun, baju yang dikenakannya itu terbuka di bagian depan, sehinggatampak pakaian dalam berwarna krem yang dikenannya. Foto ini diambil disebuah kamar.

Di tangan kirinya, dia memegang sebuah dildo berwarna biru yangditempelkannya ke bagian tubuh bawahnya. Di foto ini, mata wanitatersebut tampak tertutup sebuah kaos berwarna abu-abu, namun mulutnyamasih tampak terlihat.








Sedangkan foto yang kedua, wanita tersebut hanya mengenakan pakaiandalam saja, sedangkan kaos abu-abu yang menutupi matanya di fotopertama, tampak dikalungkan di leher.

Di foto kedua, wanita ini tidak tampil sendirian. Di ambil di sebuahkamar, dia berpose dengan dua temannya yang lain, yang juga mengenakanpakaian dalam saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar