Sabtu, 20 Juni 2009

Melvy Noviza


Pengakuan Melvy Noviza, Salah Satu Model VCD Casting dan sekarang berperan di film suami-suami takut istri. tersebut menuturkannya dalam jumpa pers dengan beberapa wartawan. Menurut Melvy, awalnya, pertengahan Juni 2000 lalu ia ditawari salah satu agensinya, Budi Setiawan untuk mengikuti kasting iklan sabun Camay. Sama seperti model-model baru lainnya, Melvy pun berminat mengikuti kasting tersebut. Dengan ditemani Budi, pria keturunan berbadan agak gemuk itu, Melvy mendatangi lokasi kasting.

Dowload film-nya atau video-nya klik disini

"Saya diajak ke PH Indocroma di daerah Percetakan Negara, Jakarta Pusat. Waktu saya datang sudah ada beberapa model yang juga akan dikasting. Waktu di kasting, saya disuruh buka pakaian. Karena saya pikir ini iklan sabun, jadi wajar kalau kastingnya disuruh melepaskan pakaian. Dan lagi, saya mau terima tawaran ini karena saya tahu Budi itu agensi saya, dia juga janji tidak akan macam-macam. Saya sudah kenal baik dengan Budi, dia juga tahu kalau saya anak yatim. Jadi waktu itu saya nggak ada pikirin buruk terhadap Budi,” tutur cewek berkulit putih dan bertampang sendu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar