Sabtu, 11 Juli 2009

NENG S yang MODEL

Bandung, 20 Agustus 2009
kejadian emang agak lama..tapi saya pengen share di sini..padahal sehari sebelumnya saya baru aja ekse seseorang dari cimohai..(maklum mau bulan puasa.. waktu itu, akan berhibernasi selama sebulan )

Setelah sekian lama kontak-kontakan via SMS dan Telepon..( jadi Inget lagu Darso nih, kang Aban.. ). saya sepakat janjian ketemuan dengan Neng S.
“Kk..tau jalan C***** kan???, jemput Aku di situ ya..jam 9” kata suara diiujung sana.
“Ok..Dd..see U soon..”
sesuai di tempat yang dijanjikan..kami pun berjumpa..woow..ternyata tinggi juga nih anak..terus badannya keliatan padat berisi.” kita Maen dimana De??” tanya saya teh.
“terserah Kk aja deh..” kata dia.
“sumpah De, Kk enggak tau hotel mana aja yang enak..nyaman dan murah”
“Ya Udaah..Kita ke SB aja K, Dd tau tempat yang enak dan murah..”
tak lama kemudian kamipun tiba di sebuah hotel. langsung pesan kamar. yaah seperti biasa..santai-santai dulu sambil liat TV..
“KK..itu rambutnya Asli?? kata si Dd
“iya..kenapa emang??
“Kk unik banget deh..beda banget ama cowok kebanyakan..” kata si Dd.
“Weew..apanya yang beda”??
“Kk punya gaya sendiri..asik aja kalo ngeliat Kk”
“makasih dd..setiap orang pasti unik dd..
“enggak aaah..kk mah beda..”
cie..ciieee..jadi terbang nih..

ngobrol ngalor-ngidul untuk mencairkan dan menciptakan atmosfir nyaman buat si Dd..ketawa-ketiwi kesana-kemari..pokoknya jadi kayak orang pacaran..,haalaaaah..padahal baru ketemu hari itu.
foto-foto dulu..buka baju satu-satu...
akhirnya..Oh My Dog...body si eng edun pisan.., toketnya ukuran 38..wuuuih..belum pernah nih maen ama cw yang toketnya kayak si dd yang satu ini..

langsung di terjang si dd..dalam keadaan bugil kami berdua bergumul diatas kasur yang empuk..saling cium dengan buasnya..si dd juga balik menyerang..,toketnya yang besar saya remas-remas dengan lembut dengan tanpa menghentikan serangan dibibirnya..Tangan si dd juga tidak mau kalah..meremas-remas penis saya yang memang dari tadi sudah kokoh menegang..

lalu saya segera memindahkan serangan. bibir saya segera melumat toketnya yang besar..saya hisap saya jilat dengan lembut hingga si dd hanya merem melek dan mendesah-desah..saya lakukan hal itu berulang kali hingga membuat si dd semakin liar.

hhhssss..oowh..Kk..! owwh..enaaak Kk..
Mmmh..Kk gantian yaah..sekarang giliran dd..

sekarang posisinya terbalik..si dd membalikan tubuh saya hingga saya kini berada diposisi bawah..si dd mulai deh mencium bibir saya sambil tangannya mengelus-ngelus penis saya..kuping, leher..dada,,dicium dan dijilati oleh si dd dengan lembutnya..ooouhg..bikin jantung saya berdetak cepat. mulut si dd lincah sekali..mulai deh menghisap puting susu yang mungil..di jilati..” aaah..dd..enaks..! bibir si dd terus bergerak ke bawah perut..pusar..lalu berhenti di batang penis saya yang tegak..dijilatilah buah zakarnya..dikecup lembut..lalu dipermainkan dengan lembut oleh lidahnya..dijilati batang dan helm penis saya teh..

‘aduuh..deee..enaak banget dd..
si dd keliatan jadi tambah semangat..lalu penis sayapun dikulumnya..disedot dan sesekali dijilat dengan menggunakan lidah..Wuuuiiih..sedotannya mantap!! bikin kepala nyut-nyutan..( biasanya kalo ML saya jarang banget dapet Cw yang mau BJ..soalnya kebanyakan ama ABG yang amatir hueheueheu..yang ini mah bedaa )

dengan menahan rasa enak yang luar biasa..saya pun enggak mau ketinggalan..saya minta si dd mengarahkan pantatnya pada wajah saya..weeew..jadi posisi 69 nih..saya masukin jari-jemari saya secara lembut pada liang vaginanya..”aaaaah..desah si dd..! wow..udah basah banget..saya gerakan secara perlahan jari jemari saya.. bergerak lembut si dd sesekali menghentikan ritual BJnya karena menahan rasa nikmat.”hhhssss..aaaah Kk..

Akhirnya..pasang Caps mulai deh...pertarungan sesungguhnya di mulai..si dd merebahkan tubuhnya dan membuka kedua pahanya lebar..lebar... saya segera bergerak perlahan menggesek-gesekan Penis saya pada Klitorisnya..”aaaah..KK..cepet masukin..! pinta si dd..
lalu mulai deh saya tekan pelan-pelan..,rada susah euy..lalu saya tekan lagi..dan akhirnya masuk..saya masukan setengah..mmmmfh!!! lalu saya dorong perlahan hingga batang penis saya amblas memenuhi lubang Vaginanya si Dd..si dd terlihat memejamkan mata sambil mendesah: hhhhhssss...

lalu mulai deh..saya gerakan maju mundur batang penis saya dengan gerakan yang lembut dan teratur..si Dd hanya bisa memejamkan mata sambil tangannya mencengkram kasur hingga membuat sprei berantakan..desahannya semakin keras mana kala saya juga mempercepat gerakan penis saya maju mundur..Aaahh..Aaaaahh..aaaaaah...(jadi kayak bokefer gini nih..)
saya segera saja menindih tubuhnya..saya lumat bibirnya..si dd pun membalas dengan ciuman yang tak kalah dahsyatnya..pantat saya tetap maju mundur dan secara teratur membuat penis saya maju mundur melabrak liang vagina si Dd..keringat deras

bercucuran..wuuuih..bikin suasana pertarungan tambah Hot..si Dd melingkarkan kakinya dipinggul saya..menjepitnya erat-erat..tangannya memeluk punggung saya dengan kuat..cukup lama dengan posisi MOT..sayapun sedikit kecapean.”Dd..hhhmmf...hmmm..kamu gantian diatas yaah...! pinta saya dengan nafas yang memburu..

si Dd pun ancang-ancang..segera mengambil batang penis saya..lalu membenamkannya di liang Vaginanya..ritaul WOTpun dimulai..mulai deh si Dd menggerakan naik turun pantatnya..sesekali menggoyang-goyangkan pinggulnya..addduh emaaaak..ieu penis saya teh meni asa muir...si dd terlihat jago sekali ( mengingatkan saya pada Nanda yang heboh banget MLnya dengan mahasiswa I****S di awal 2000an )
si Dd..segera menindih tubuh saya dengan tetap menggerakan pantatnya naik turun..diciumnya bibir saya..Mmmmfh..mmmfh..selang beberapa menit..s dd kecapean..’KK..gantian lagi yaah..”
Doggy d??? kata saya..
“jangan..Kk.dd..dibawah aja..kayaknya sebentar lagi nih..!
lalu akhirnya saya pun mengambil posisi MOT lagi..kali ini saya silangkan kaki si dd di dada saya..saya gerakan penis saya kembali maju mundur..si dd kembali mendesah..aaaah...aaahhh..aaaahhh..terus saya hentakan penis saya..si dd terlihat hanya tersenyam dengan menggigit bibirnya sendiri..tiba-tiba..”Kkaaaaaa...aku mau keluar..!!! langsung deh saya tancap gas..saya cepetin..saya buka kedua paha si dd lebar..saya percepat gerakan saya sehingga menghasilkan bunyi seperti orang yang bertepuk tangan..semakin cepat..semakin deras keringat mengucur..tak lama kemudian si Dd pun menjerit..aaaaaaah..Kk..aku udah keluar..!!! udah dd??? tanya saya..si Dd hanya mengangguk..” sebentar atuh yaah..Kk belum nih...”
“santai aja Kk..enggak usah buru-buru..”
Lalu saya pun segera menurunkan lagi RPM saya secara perlahan..soalnya enggak boleh buru-buru kata si DD..lama sekali..saya berusaha menikmati setiap tusukan penis saya di rongga vaginanya.... si dd tetap mendesah dan mengerang..aaah..aaaah... tiba-tiba saya merasakan hampir mencapai puncak..maka saya pun mulai mempercepat RPM..plaak..plaaak..Plaaak..batang penis saya meluncur cepat maju mundur keluar vagina si DD..cepat sekali..keringat semakin deras..tak lama kemudian si dd malah mengejang dan menggelinjang..’Kk..aku keluarr lagiiii....aaaahhh...erang si dd..”iya dd..Kk sebentar lagi nih...gerakan saya percepat..beberapa menit kemudian..sayapun menyusul si dd mencapai puncak kenikmatan..”aaaaaaaah....Kk keluar Dd...aaaah...saya segera terkulai lemas diatas tubuhnya..saya cabut si penis dan segera merebahkan diri disampingnya..
“Kk..minum obat yaaaah” kata si Dd..
“Enggak...gghhh..hhhh..” kata saya dengan nafas yang masih tersenggal-senggal..
“kok lama...” selidik si Dd..
“Kk sering latihan pernafasan...hhhh..itu aja..berusaha mengontrol otot penis..itu ajjaaaah..”
si Dd mengecup kening saya dengan lembut..
“makasih ya Kk.Dd seneng ketemu Kk..kita istirahat dulu ya K..
‘iyaa..heuehueheu..makasih juga ya de...yuuk aah istirahat..”


kami bertarung selama 2 ronde..jujur aja..si dd yang satu ini cukup lihay..bisa BJ juga..soalnya selama ini saya dapetnya para ABG yang masih amatiran heuehueheu ( tapi i love the amateur ). Pokoknya maah kesan keseluruhan sangat memuaskan.
“Kk..nanti kita jalan lagi yaa..
“iya Dd..nanti kita foto-foto lagi ya..’


Neng S
umur : 18th
FJ : 8
face: 7
Body:8
DC=****+75rb hotel

1 komentar: