Jumat, 10 Juli 2009

TTMku yang masih Putih ABU

kamis, 12/11/09 Jam 9:30
“Aa..,lagi ngapain?? ada Sms dari seseorang nun jauh di sana.
“Hmm..lagi kerja, kenapa gituh neng? kata saya..
“A, hari ini ketemuan yuk?..bisa ga? Nun jauh disana
“Hmm..bisa ajah..tapi ntar yaah..kalo Aa kerjanya dah selesai..paling ampe jam 12..”
“Ok A..ntar di SMS ya..”
“Owkeh neng”
jam 15;30
“A..maaf.., tadi ngerjain tugas..baru selesei.., gimana A, kalo besok ajah..Aa besok bisa ketemuan pagi? Sms lagi dari “Nun jauh di sana”.
“bisa..ketemu di tempat biasa? tanya saya
“iya A...” balasan Nun jauh Di sana..
“hmm..atuh kamu besok enggak sekolah? selidik saya
“Iya..enggak apa-apa..udah bilang kok ama mamah aku mau ngerjain tugas di rumah temen..” balas dari Nun jauh di sana..

Jum’at, 13/11/09
“A..jangan ampe telat ya..jam 8”..sms dari “Nun jauh disana”
“Owkeh..Aa siap-siap”
meluncurlah kesana. dan akhirnya sayapun bertemu dengan “Nun jauh di sana”.

“Hmm..kamu cantik sekali hari ini..” puji saya tulus
“hihihi..namanya juga cwe atuh Aa.., ya pasti cantik”. jawab “Nun Jauh Di Sana” dengan Diplomatis. Meluncurlah saya dengan Nun Jauh Di sana membonceng dibelakang. setengah jam lebih dikit tiba ditempat tujuan. buka kamar..masuk kamar..cipika cipiki..stel TV. nonton bareng deh berita di TV one.heuehueheu..Pengetahuan juga penting...

ritualnya mah sama ajalah sama FR saya yang udah. udah..crita kronologis aja yaah..foreplay biasa. hisap payudara..jilat meki..(bukan M3ky heuheuheu) dia mah selalu saya jilat Mekinya..soalnya bersih sebersih-bersihnya. heuheue..setelah Nun Jauh Disana merasa siap.. langsung deh ritual MOT, WOT, pas minta doggy style..”Aa..aku udah lemes..aku udah keluar..!







































Tidak ada komentar:

Posting Komentar