Sabtu, 19 Juni 2010

Adegan Syur Masayu Anastasia Striptease dalam Film “Selamanya”

adegan_syur_masayu_anastasia_striptease_dalam_film_selamanya_01adegan_syur_masayu_anastasia_striptease_dalam_film_selamanya_03adegan_syur_masayu_anastasia_striptease_dalam_film_selamanya_021

Masayu Anastasia StripteaseMasayu Anastasia lahir 19 Januari 1984. Ia dikenal sebagai sebagai seorang model, artis sinetron dan film layar lebar. Sinetron yang penah dibintanginya antara lain: “ABG”, “Gengsi Gede-Gedean”, “Haruskah Kumati”, “Laila”, “KaruniaMu”, “Setets Embun”, “Doiku Beken”, “Cinta Merah Jambu”, serta film “Buruan Cium Gue”.

Mantan pacar aktor Jonathan Frizzy ini pernah terlibat cinta lokasi dengan Hengky Kurniawan saat bersama membintangi, film “Buruan Cium Gue”. Meski kemudian tak berusia lama.

Film layar lebar yang dibintanginya terakhir berjudul “Selamanya”. Gala premiere film yang memasang Dimas Seto dan Julie Estelle sebagai pemeran utama itu diputar di MPX Grande, Blok M, Selasa (17/7). Satu catatan menarik dari film “Selamanya” karya Odi C Harahap ini adalah tampilan panas Masayu Anastasia. Berperan sebagai penari panggilan, Masayu berakting secara total dan hot!

Dalam film tersebut Masayu berperan sebagai gadis penari striptease yang tidak mau ‘dipakai’. Film remaja yang cenderung menampilkan romansa cinta abadi antara dua manusia, katanya…film ‘Selamanya’ menghadirkan kenyataan bahwa narkoba itu kejam. Kejam karena menyeret pemakainya ke kantor polisi, pergaulan bebas dan pun berpotensi untuk membunuh. Membunuh tubuh, bukan jiwa dan cinta untuk sang kekasih hati. Demi menyambung hidup, ia pun memilih menjadi penari panggilan. Jadilah, Masayu harus tampil dengan tampilan rada-rada syur. Inilah yang membuat perempuan kelahiran 19 Januari 1984 itu sempat ragu dibuatnya. “Ada stand in juga kok. Enggak semuanya aku yang jalanin. Dan yang membuat aku senang, karena sutradara membuat aku cukup nyaman melakukan adegan itu pada saat pengambilan gambar. Artinya enggak semua kru yang bisa melihat pada saat adegan itu,” ujarnya.

Sebagai penari striptease, rasa-rasanya Masayu cukup mafhum melakukannya. Untuk yang satu ini, Masayu punya jawabannya. “Aku sempat observasi lewat DVD. Salah satunya nonton film Striptease yang bintangnya Demi Moore. Saya juga sempat memanggil guru tari,” katanya.

Lantas apa tak takut dengan reaksi orang setelah menyaksikan adegannya itu? “Ya, kembali ke orangnya saja lah,” tukasnya.

Artis 24 tahun itu awalnya ragu menerima tawaran film ‘Selamanya’. Apalagi ia harus striptease. Namun setelah diyakinkan, Masayu akhirnya bersedia main dalam film garapan Oddy C. Harahap itu.

“Dari beberapa bulan lalu aku agak ragu. Tapi aku terima karakter ini karena peralihan masa ABG ke masa sekarang,” tuturnya.

Untuk memerankan seorang penari striptease, Masayu belajar dari seorang guru tari. Ia juga menonton beberapa film, salah satunya film Demi Moore, ‘Striptease’.

Selain Masayu, ‘Selamanya’ yang diproduksi MVP Pictures juga dibintangi Dimas Setto dan Julie Estelle. ‘Selamanya’ tayang di bioskop mulai 19 Juli 2007

Masayu Anastasia Striptease Part 1

Masayu Anastasia Striptease Part 2

Masayu Anastasia Striptease Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar