Sabtu, 19 Juni 2010

Striptease Film Sumpah Pocong (UNCENSORED)

striptease-film-sumpah-pocong-uncensored1

Jakarta Film ‘Sumpah Pocong di Sekolah‘ telah dirilis. Hampir bersamaan dengan itu, video syur yang menampilkan bintang-bintangnya pun beredar.

Dalam video yang beredar di internet itu tampak seorang perempuan dan tiga pria. Salah satu dari ketiga pria itu adalah Marcel Darwin. Sementara si perempuan tak lain adalah bintang baru.

Penari itu berdiri di atas meja menari ala penari striptease. Sementara Marcel dan dua orang lainnya nonton dari bawah meja dengan terperangah. Video itu seolah direkam secara diam-diam dengan kamera seadanya.

Adegan mencengangkan pun tampak cukup jelas terekam. Setelah meliuk-liukkan tubuhnya, penari tersebut membuka kemeja putih, melanjutkan tarian erotisnya, dan tiba-tiba saja membuka bra berwarna mencolok yang dikenakannya.

Video berdurasi sekitar dua menit tersebut berakhir dengan heboh. Ketiga pria yang asyik menyaksikan suguhan erotis itu bak harimau kelaparan lalu menerkam si penari.

Kembali ke film ‘Sumpah Pocong di Sekolah’. Film garapan Maxima Pictures tersebut mengisahkan kenakalan Ramon (Marcel Darwin), Evan (Hardi Fadhillah), dan Dimas (Fandy Christian). Tiga siswa SMU jahil yang menyebarkan video aksi penari striptis yang mereka sewa untuk merayakan ulang tahun Ramon. Film itu memang memuat adegan striptease di dalamnya. Namun tak sevulgar rekaman video yang beredar di internet. Berbeda pula dengan trailer film resmi.

Apakah video misterius yang beredar itu merupakan bagian dari ‘Sumpah Pocong di Sekolah’? Atau hanya sekadar ulah oknum yang sengaja merekam aksi para bintang film muda tersebut di balik layar?

striptease_film_sumpah_pocong__uncensored2

Videonya Disini

Film Sumpah Pocong (UNCENSORED) 4shared

Film Sumpah Pocong (UNCENSORED) rapidshare

Film Sumpah Pocong (UNCENSORED) kitaupload

Tidak ada komentar:

Posting Komentar