Sabtu, 19 Juni 2010

Video Mesum PNS Pemkab Sumatera Utara

video-mesum-pns-pemkab-sumatera-utara-1

Klaten, Sepekan terakhir, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah dibuat geger dengan beredarnya video adegan mesum dua sejoli pegawai negeri sipil (PNS). Video ‘hot’ yang memperlihatkan sepasang PNS berhubungan seksual tanpa melepas seragam PNS-nya itu menyebar luas di Klaten lewat ponsel.

Setelah video itu menyebar sekian hari, diketahui bahwa dua PNS yang beradegan mesum itu merupakan pegawai di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PDK) Klaten. Keduanya juga telah mengakui perbuatannya yang tidak senonoh itu.

Dalam rekaman berdurasi lima menit itu, terlihat seorang lelaki dan perempuan yang telah paruh umur melakukan hubungan suami istri di sebuah gazebo rumah makan lesehan tanpa melepas pakaian. Keduanya mengenakan seragam PNS dengan atribut dan lambang Kabupaten Klaten.

Besar kemungkinan adegan mesum di tempat umum tersebut dipergoki orang lain dan segera mengabadikannya. Diduga pelaku perekaman mengambil gambar dengan menggunakan kamera HP berfasilitas bluetooth.

Rekaman itu segera beredar dari tangan ke tangan. Orang segera mengenali wajah para pelaku adegan mesum itu dan dugaan mengarah pada dua karyawan bagian tata usaha Dinas PDK Kabupaten Klaten itu. Tak lama berselang pengakuan memang datang dari kedua pelaku.

Kepala Dinas PDK Klaten, Djoko Sutrisno, mengatakan kedua pelaku dalam video itu memang anak buahnya. Si lelaki berinisial St berusia 50 tahun dan si perempuan berinisial TR berusia 40 tahun. "Kami sudah memanggil keduanya dan mereka mengakui perbuatan tersebut," ujar dia.

Sesuai pengakuan pelaku kepada Djoko, peristiwa itu terjadi bulan September 2006 lalu saat keduanya mendapat tugas dari kantor untuk mengantar undangan. Di tengah menjalankan tugas, keduanya mampir di sebuah rumah makan lesehan di pinggiran Kota Klaten. Di tempat itulah hubungan selingkuh itu terjadi.

Keduanya saat ini, Rabu (29/11/2006), tidak lagi masuk kerja. Djoko memang memerintahkan keduanya untuk sementara istirahat dulu di rumah masing-masing karena sangat terguncang dengan beredarnya video mesum itu. Dengan istirahat itu pula, kedua pelaku diberi kesempatan menjelaskan kepada keluarganya.

Djoko lebih lanjut juga mengatakan telah melaporkan kejadian tersebut kepada Bupati Klaten dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) akan segera menindaklanjuti temuan tersebut termasuk pemberian sanksi kepada keduanya.

video-mesum-pns-pemkab-sumatera-utara-2

Video Mesum PNS Pemkab Sumatera Utara 1

Video Mesum PNS Pemkab Sumatera Utara 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar