Sabtu, 19 Juni 2010

Amanda Holden, Celana Dalamnya Kelihatan


Amanda Holden menikmati pengalamannya tanpa Botox di masa lalu, dan buktinya, hingga kini masih terlihat muda.

Jadi, bukan kejutan lagi jika Amanda Holden tidak malu meski insiden malfungsi pakaiannya terjadi, toh tidak ada selulit di bokongnya.

Dalam sesi foto, juru The Britain Got Talent ini tanpa sadar, gaun yang dikenakannya terselip, jadi terlihat jelas celana dalamnya. Tapi bukan itu yang menarik perhatian, namun betapa mulusnya paha dan bokong Amanda Holden.

Usianya tidak muda lagi, 39 tahun, tapi aktris yang satu ini tetap terlihat sensual meski sudah memiliki dua orang anak perempuan dari suaminya, Chris Hughes.

Berbicara di depan majalah Heat, Amanda mengungkapkan, “Suami saya sangat terobsesi dengan bokong saya, jadi dia tenang saja. Sejak saya melahirkan saya memang bangga memamerkan bokong saya ini.”

Meski tahun depan usianya menginjak 40 tahun, tapi Amanda masih terlihat cantik dan menawan. Amanda yang juga pernah berduet pembalap F1, David Coulthard ini mengaku sangat membenci bedah plastik.

“Saya bersumpah, saya tidak pernah mengoperasi bibir saya. Itu satu hal yang harus orang-orang perhatikan. Dan lihat, tidak ada botox, tidak ada, saya katakan saya tidak akan melakukan botox, dan saya belum pernah mencobanya meski sehabis melahirkan,” aku Amanda, yang suporter sejati Everton.

Amanda, sempat kecewa ketika Everton kalah 4-2 di tangan Manchester United meski sempat unggul 2-0. Dalam wawancaranya dengan ITV, 29 Mei tahun silam, Amanda mengaku kecewa tidak bisa menyaksikan final Piala FA antara Chelsea melawan Everton, karena dia menjadi juri The Britain’s Got Talent

Tidak ada komentar:

Posting Komentar