Sabtu, 19 Juni 2010

Video Mesum Mahasiswi Samarinda

video-mesum-mahasiswi-samarinda

Samarinda - Adegan mesum yang diduga diperankan seorang mahasiswi sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Samarinda, Kaltim, merebak melalui handphone.

Film berdurasi dua menit 30 detik itu memperlihatkan seorang wanita yang disebut-sebut sebagai mahasiswi berparas cantik melakukan adegan mesum bersama seorang pria yang ditengarai anak seorang pejabat di Kabupaten Kutai Kartanegara.

Rekaman yang disebut-sebut berjudul "Samarinda Membara" itu diduga direkam melalui kamera handphone dari dalam kamar kost beberapa waktu lalu.

"Wanita dalam film itu merupakan mahasiswi berinisial Yn," kata seorang mahasiswa yang tidak ingin jatidirinya di Balikpapan, Kamis.

Adegan syur itu, kata mahasiswa tadi, telah merebak di lingkungan kampus dalam sepekan terakhir. Namun, wanita dalam pemeran film mesum itu tidak terlihat canggung dan masih tetap mengikuti perkuliahan.

"Film itu belum menyebar luas dan masih dalam lingkungan kampus. Kami menduga, film itu dibuat sebelum dia memotong rambutnya. Walaupun wajah pemeran pria dalam film itu tidak nampak, tapi kami menduga dia adalah anak seorang pejabat di Kutai Kartanegara,"katanya.

Sementara itu, seorang mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Samarinda, Hadi, mengaku belum pernah melihat "Samarinda Membara".

Namun, isu adanya adegan mesum mahasiswi PTN itu kata dia telah menyebar di kalangan mahasiswa.

"Saya sudah mendengar, tetapi sampai sekarang belum pernah melihatnya," kata Hadi.

Mahasiswa lainnya bernama Basri mengemukakan adegan mesum yang diduga dilakukan mahasiswi itu sudah menjadi pergunjingan kalangan mahasiswa. Namun, belum banyak yang bisa memperoleh film mesum tersebut, sebab masih beredar di kalangan tertentu.

"Saya belum bisa memastikan apakah pemeran wanita dalam rekaman itu merupakan mahasiswi yang selama ini disebut-sebut, sebab penampilannya sedikit berbeda. Tapi, kalau menurut teman-teman, sepertinya Yn itulah yang beradegan mesum," kata Basri.

Kasat Reskrim Poltabes Samarinda, Komisaris Polisi Akhmad Yusef Gunawan, mengatakan akan segera menyelidiki film "Samarinda Membara" yang disebut-sebut diperankan seorang mahasiswi sebuah PTN ternama di Samarinda.

"Kami belum bisa memastikan apakah wanita yang ada di film itu betul sebagai mahasiswi di Samarinda. Namun, kami akan segera menyelidikinya untuk mengungkap siapa pemeran film itu," kata Kasat Reskrim kepada wartawan di Samarinda, Rabu.

Video Mesum Mahasiswi Samarinda

Dan Satu lagi Yg Terbaru Siswi SMA 1 Samarinda

video-mesum-sma-1-samarinda

Video "Samarinda Juga Bisa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar